Saturday, April 11, 2009

nombor dan aku

23 November

Suka berusaha di segala bidang , suka berpetualang dan sering berkecimpung dalam soal asmara. Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisa menikmati kehidupan yang bahagia di hari tuanya.

kebenarannya:-

1- Suka berusaha di segala bidang -
err.. usaha tangga kejayaan!

2- suka berpetualang -
err.. didiz, ni bahasa indon ni petualang ni apa maksudnya nih?? tercekik tulang ke??

3- sering berkecimpung dalam soal asmara -
err.. dengan wanita sahaja.. gua bukan bisex!!!

4- bisa berkelana jauh dari tempat kelahiran -
ia.. memang bisa.. kena tinggalkan anak bini.. bisa siot!! (ke aku salah kefahaman??)

5- bisa menikmati kehidupan yang bahagia di hari tuanya -
haa.. ni yang gua musykil ni.. apahal lak tengah bisa-bisa leh bahagia plak.. kan aku dah kata aku salah kefahaman..

p/s untuk didiz : ko tak de yang BM punya ke?? tau laa obses ngan bali.. hehehe

No comments:

Post a Comment